Home » , » Pertina Lumajang Dirikan Minak Koncar Boxing Camp

Pertina Lumajang Dirikan Minak Koncar Boxing Camp

Written By Iwan h on Senin, 11 Februari 2013 | 11.43

Sasana Latihan Pertina Lumajang
Banyaknya talenta atlet tinju, baik amatir dan profesional di Lumajang, membuat Pengkab Pertina setempat mendirikan dan meresmikan Boxing Camp 'Minak Koncar' di Jalan Kali Regoyo samping Sekolah Dasar Islam 'Al-Ikhlas' Desa Jogotrunan, Minggu(21/10/2012).

Ketua Pertina Lumajang, Sudarman mengatakan, sasana Minak Koncar Boxing Camp didirikan agar dunia tinju di di Kaki Gunung Semeru kembali bergairah. Pihaknya akan melakukan pembinaan pada anak sekolah dengan mengajak sekolah ikut menyukseskan. "Kita ini menyukseskan tertib administratif, kelengkapan dan pembinaan," ujar Sudarman.

Sementara Ketua KONI Lumajang, M Yusuf mengaku senang kembali bergairahnya olah raga tinju untuk berprestasi. Karena dengan adanya sasana, atlet tinju sudah mempunyai tempat atau candra dimuka mengasah kemampuannya. "Ini langkah yang tepat untuk bisa berpretasi," ungkapnya.

Atlet tinju di Lumajang sebelum memiliki sasana hanya bisa latihan di halaman Stadion Semeru dan Batalyon 527. "Ini bentuk komitmen pengurus Pertina yang baru," pungkas Yusuf yang sebentar lagi mengakhir tugasnya di KONI Lumajang.

Sumber : http://www.beritajatim.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lumajang News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger