Home » , » Dewan Anggarkan Mobil Baru Bagi Bupati Baru Lumajang

Dewan Anggarkan Mobil Baru Bagi Bupati Baru Lumajang

Written By Iwan h on Kamis, 24 Januari 2013 | 22.16

Achmad Jauhari
Wakil Ketua DPRD Lumajang

Pembahasan KUA-PPAS antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD dan Tim Anggaran (Tim Ang) Pemkab Lumajang yang masih alot dan deadclok, meski belum di break down menjadi RAPBD 2013. Dewan berharap pemkab menganggarkan fasilitas mobilisasi untuk Bupati Lumajang yang baru, karena akan ada Pilkada untuk memilih pemimpin baru di Kota Pisang.

Wakil Ketua DPRD Lumajang, Achmad Jauhari mengatakan, tim Banggar sepakat pengadaan untuk anggaran mobilisasi bagi bupati dan wakil bupati baru yang terpilih di Pilkada 29 Mei mendatang. Pasalnya, setiap APBD ditahun pergantian pemimpin Lumajang 5 tahun sekali, selalu dianggarakan. "Biasanya dianggarkan, saya harap Tim Ang memasukan, jika tidak akan diperjuangkan," terangnya politisi PKB pada wartawan.

Anggaran mobilisasi yang dimaksud seperti Kendaraan Mobil baru serta operasional lainya. Karena, banyak fasilitas bupati yang 5 tahunan sudah tidak layak dan perlu diperbaharui."Mobil baru jelas, apalagi sarana dan prasanan lainya," ujarnya.

Sekedar diketahui, pembahasan KUA-PPAS masih mandek, karena Tim Ang masih melakukan penghitungan anggaran asumsi Prioritas Platfon Anggaran Sementara. Dari urusan wajib dan tambahan, hanya disepakati anggaran belanja pegawai sebesar 53 persen dari RAPBD 2013.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lumajang News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger